Sabtu, 25 Agustus 2012

Langkah awalnya dulu


Bismillahirrohmaanirrohiim…..
Sebenarnya nda banyak yang mengetahui apa sebenarnya impian dan harapan terbesar mereka selama menjalani hidup di dunia ini, kecuali diri mereka sendiri tentunya…. Apa , bagaimana , dengan siapa, kapan, dan dimana memulainya? Lalu lantas harus bagaimana merealisasikannya…. Lagi-lagi itu hanya dapat dijawab oleh diri sendiri………
Melangkah dengan tujuan yang lebih terang tentunya kan lebih nyaman untuk dilakukan, secara mental pun akan lebih kuat dan semangat, tujuan yang terang dan jelas akan menerangi arah perjalanan yang lebih tepat dan tentunya akan mengefektifkan kuota waktu yang diberikanNya.
Dengan tujuan yang terang pula seseorang akan memaknai perjalanan panjangnya dengan lebih baik. Kendati masalahnya bagaikan hutan yang penuh jebakan dan jalan dihadapan berliku tajam , bila seseorang memiliki tujuan yang terang, akan membuatnya memilih untuk tetap hidup, dengan cara terbaiknya menghadapi itu semua, walaupun dengan luka dan airmata.
Perbekalan yang dipersiapkan oleh setiap manusia dalam menjalani rute terbaiknya memang sangat banyak dan berat, melelahkan, tetapi jika arah tujuan akhir dari perjalanan itu terang akan mendekatkan diri kepada pertunjuk sekecil apapun, menghindarkan diri dari jebakan binatang buas, tepi jurang atau badai besar yang menghadangnya itu.
Tujuanmu kan menuntunmu kepadanya, maka buatlah tujuan yang terang benderang, yang indah melangitkan semaian berkahNya, yang kemudian akan menempatkan diri pada posisi terbaik, tempat terbaik dan bersama hal-hal yang terbaik , tujuanmu adalah langkahmu………..
Maka dari itulah aku memutuskan untuk menyusun catatan sederhana ini, agar tujuanku lebih terang, agar aku tidak tersesat dalam perjalanan hidup yang panjang ini, dan semoga kami sekeluarga dapat dipertemukan lagi di dalam surgaNya yang indah Mulia, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar